WELCOME :)

this is history of my life

Minggu, 09 September 2012

my birthday


Sabtu, 01 September 2012..

Let’s celebrate my 17th!! Yippie malam itu emil jadi ratu sejagad semalam gitudee. Malam itu pula jadi dinner dari segala dinner. Menu nya banyak banget, spaghetti – chicken steak – bitter ballon – almond puding – fruit punch – martabak – corn soup – dan gatau lagi karna gue sendiri juga ngga makan gara-gara diajakin foto terus, tq:)

Pagi-pagi gue harus ke sekolah dulu untuk briefing dan bimbingan proposal. Proposal untuk??? Nanti deh beberapa bulan lagi pasti gue akan curhat puyeng nya gue ngerjain proposal buat tiket kelulusan. Abis itu gue langsung pulang sekitar jam 1 itu pergi lagi ke daerah kota untuk nyari kembang api capedeee jauh bgt nyari sampe ke kota sm tante gue-_- padahal gue tau bgt di deket-deket jatinegara juga pasti ada.

Sampe rumah sekitar jam setengah 4 sore langsung mandi dan siap-siap ke salon. Baru ketemu sama yg dandani n gue jam 5 sore, tauga dandan berapa lama? 2 jam lebih 30 menit hhhh padahal acara nya harusnya mulai jam 7 dan bener kan...temen-temen gue dan keluarga gue udah rame udah banyak yg dateng. Gue turun-turun dari mobil....dan semua mata lgsg tertuju pada gue gitu deh duh jd maloeee:$ lgsg lari kedalem karna blm ganti sepatu huhu:/ 

Terus yaudadeeee here are some pictures that night, thanks for coming guyzzzzz<3 p="p">

 the sweet 17th girl

 hamzah - emil - feisal
after performing remembering sunday

emil with the boyzzz

 blowed the 17th's candles

who'll get the 1st cake??

1st cake for nabila, my best!

2nd cake for pandito, best slut in the world.

feisal dae ali hana adul fani malik emil pepey hamzah dito mia meifi eki djamin sura

ilusi faravu kikuk emil desti lola mega asri yuli


amel adit emil ines tebila bobby

with the best couple in Jakarta:p
fachriza - nabila

and then they made me like a trash.

 17 candles, 17 wishes by 17 special people

 what an eyebrow! luvvv it.

 from elementary school - junior high school - vocational high school


Tidak ada komentar:

Posting Komentar