WELCOME :)

this is history of my life

Minggu, 09 September 2012

HAPPY SWEET 17th EMILIA!


“being seventeen is the most beautiful moment in your entire life.”

On august 28th 1995, one incridibly sweet & adorable girl was born...but now the little princess is turning 17th! Happy sweet 17th EMILIA ABBY WAHANI.

It’s not the best brithday, also not the worst. But they really make it special. Who r they? G7J! Check this out......


We’re like a family another parents & i love them half to death.
Rasanya baru kemarin lulus SD, tiba-tiba udah 17tahun aja. Masih pengen jadi anak kecil tapi gamau di anggep anak kecil gimana ya?yaudah gitudeh pokoknya.
Ulangtahun yang ke-17 ini juga beda banget. Ulangtahun pertama tanpa nenek, sedih..sedih banget.  Keydee forget about the sadness & lemme tell you about my day!
27 Agustus, 22:30...
Gue baru pulang dari home made kelapa gading abis beli tart untuk dibawa ke kantor besoknya. Sampe dirumah heran banget tante-tante dan om-om gue masih pada ngumpul dirumah, tp yaudalah siapa peduli juga. Gue langsung ke kamar dan hit my bed! Tadinya gamau tidur sampe jam 12 tapi apadaya jam setengah 12 ketiduran..
28 Agustus, 00:00....
“HAPPY BIRTHDAY HAPPY BIRTHDAY HAPPY BIRTHDAY TO YOU!!!” semua keluarga gue masuk ke kamar dan bawa kue yg dihiasi dgn lilin-lilin kecil hahaha dengan muka yg masih setengah sadar dan ngantuk banget gue pun tiup lilin, pas lagi serius-seriusnya make a wish...tiba-tiba om gue ngasih cream kue ke muka gue & gue masih diatas tempat tidur. Alhasil itu tempat tidur belepetan semua & lengket huff capedeee. Trs kita semua langsung pada main belepetan-belepetan cream kue tengah malem sampe lantai rumah lengket semua.
Seketika hp udah rame gaada obat. Terimakasih yaaa pada inget 28 Agustus yuhuuu;;) wishes-wishesnya semoga terkabul di umur yg ke 17 ini. Semoga gue bisa makin dewasa, makin baik, bisa ngebanggain orang-orang disekitar dan masuk fakultas komunikasi UI!
3 voice notes yg pertama kali nyampe itu dari Dito, Tebila, dan Indira. Suaranya juga pada kayak suara bantal. Kayak gimana sih suara bantal? Yaudah gitu aja deh.
Tiba-tiba dito bbm...
D: mending online di pc deh skrg
E: kenapa?
D: *mention link youtube di twitter*
Pas gue mau buka youtube, liat di twitter udah gaada link nya<//3
E: mana link nya?
D: link apaan?
E: video di youtube
D: emang ada video apa? Pengen banget dikasih video
Asli ngeselin banget...untung gue pinter, search di youtube “happy birthday emil” tapi gaada, akhirnya search sekali lagi, “hbd emil” dan......ada! yuhuuu. Yap bentuk video nya seperti yg diatas tadi. They’re more than special<3 p="p">
Abis itu gue skype-an sama nyokap. Wishesnya......bikin nangis banget. Dan gamau tau, gue harus bisa banggain nyokap, Janji.
Hari ini berjalan kayak biasa dengan hp yg rame banget. Sampe di kantor disambut dengan ucapan-ucapan seluruh staffnya. Dan lo tau apaaa??? Gue diucapin sama tomingse. Bukansih, jadi anak nya manager gue itu fotocopy nya tomingse banget gilsss terus dia ngucapin ke gue agila wkwk;;) terus makan-makan juga di kantor & potong kue juga di kantor. Pertama kali ngerayain ulangtahun di kantor gini hmm.
Ohya, pas siang-siang gue mention diego michiels. Tau kan diego michiels pemain timnas bule yg dari belanda ituuu. Kayak gini, “@diegomichiels24 hi diego today is my birthday, can u say a happy birthday to me? It’ll make my day more special” terus gue langsung close twitter biar irit batre. Ga lama ada mention di twitter, ya gue pikir paling temen-temen gue. Pas dibuka....jengjeng!! DIEGO MICHIELS NGUCAPIN GUE ULANGTAHUN! Demi Allah senengnya sampe ke ujung ubun-ubun.
















Dan akhirnya jam pulang kantor, gue langsung pulang kerumah..sampe dirumah langsung bales-balesin bbm. Sekitar jam 7an kurang, bibi gue ke kamar blg “mba tuh ada temennya cowok.” Kirain si tetangga yg kurang kerjaan karna emang pas siang dia blg mau kerumah nanti malem. Pas gue keluar ternyata................. DITO ADUL INDIRA! Buka spanduk berlambang manchester united didpn rumah bawa bolu yg kata tante gue itu namanya tiger roll wkwk. Terus mereka juga ngasih baju bertulisan “glory 17 EMIL”. Terus ngasih cd juga yg isinya seperti video diatas. 



And FYI, setahun lalu mereka juga bikinin gue video kayak gitu, dengan jumlah orang yg lebih banyak, durasi yang lebih panjang, tapi gagal. Gabisa dipindahin ke CD dan flashdisk, bahkan di upload di youtube pun juga gabisa, dikarenakan ngerekamnya pake handycam nya eki yg entah formatnya format apaan. Nyesek tjoyyy padahal video nya keren banget. Tapi mereka ngebayar itu dengan video yg diatas hehe.
Kita pesen siomay yg jualan di deket rumah gue, sialnya...mereka ngasih gue pr banget. Gue disuapin somay dicampur bolu, apa yg dirasa teman-teman?yaudah kayak gitu. Gue sampe mau muntah dan itu harus ditelen:’’’D tq y.
Terimakasih untuk bikin 28 Agustus gue berwarna-warni lebih dari rainbow cake.  Harapannya...semoga gue bisa terus ketemu di 28 Agustus yg seterus-seterusnya dan masih bisa ngerayain bareng kalian-kalian semua juga. Amin...

Maaciiiii, xoxo
doremiliaw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar