WELCOME :)

this is history of my life

Minggu, 09 September 2012

1st date / 1st met?


Sampe sekarang, hari ini detik ini masih nanya sama diri sendiri..  that was a date or just a 1st met? Hmm...

Jum’at 24 Agustus 2012..
Tebila : nyo, dalam rangka mencari cowok ngga nih?
Emil : emang kenapa?
Tebila : iya atau ngga?
Emil : iya.
Tebila : ntar dulu yaaa.
Tebila : pas banget orangnya juga lagi nyari cewek. Namanya adam krisna tamarjaya anak ips anak futsal 54, yaaa good looking lahhh.

Lagi makan-makan sama keluarga, ngerayain sweet 14 nya indira nadifa murti, trs dapet bbm kayak gitu. Duh gatau lagideee.
Tiba-tiba lagi, ada yg sms....
“halo.. temennya tebil ya? & gue cuman bales “iyaa hehe ini siapa?” “temennya tebil juga, adam.. hehe anak mana mil?”
 Kira-kira seperti itu. Simple? Banget.

Akhirnya kita jadi smsan dan follow-followan twitter. Dan setiap malem jadi smsan gitudeeeh sampe Rabu 29 Agustus..
Adam Levine : emilia
Emil : iya adam..
Adam Lambert : lg apa mil? Besok ketemu yuk hehe
Emil : lagi nonton dam, lo? Mau ketemu dimanaa? Jgn blg gue yg suruh nentuin...wkwk
Adam johnson : lg ngumpul2 aja hehe.. gue yg nentuin nih?
Emil : iyalah kan lo yg  ngajak haha tapi....gue kan training:”” paling bisa malem gt

Setelah gak jelas kayak gitu, besok siangnya kita baru bisa memutuskan.. ketemuan pertama kali, nonton step up revolution di metropole janjian di lia pramuka jam setengah 7 malem. & u know what?? Gue sama dia sama-sama pake baju warna hitam:)

Gue cuman berharap malam itu ngga fail. Udah itu aja. Ternyata emang engga loh wkwk
Pertama ketemu, cuman senyam senyum doang kayak orang rada miring terus naik taksi ke metropole. Hal simple pertama yg dia lakuin, bukain pintu taksi dan nyuruh gue masuk duluan. Biasa, biasa bgt. Tapi 2012 kayaknya udah jarang cowok yg masih pake teori “ladies first” apalagi populasi cowok brengsek di dunia makin lama kayaknya makin bertambah gitu kan.

Terus selama di taksi juga canggung gitu, entar ngmg..entar diem..entar ngmg lagi..entar diem lagi. Dan akhirnya sampe metropole!! Dan lo tau apa??? Gue mau nonton step up revolution terus penuh. Seatnya tinggal ada dua dari depan. Tapi daripada gajadi nonton karna kalo ambil jam berikutnya gue takut kemaleman, yap kita tetep nonton jam 19.15.

Selesai nonton lgsg galau mau kmn. Sampe bbm tebil dulu “bil menurut lo kita makan dmn ya?” dan dia bls apa coba? “mcd cikini. Terus jalan kaki deh kesananya biar romantis” hahahahahaahahaha lucu.
Yaudah, kita jadinya makan di menteng. Bodohnya gue bbm tebila lg...
Emil : bil gue jadinya makan di menteng nih sama dia.
Tebila : knp harus menteng? Nanti lo jadi inget f....
Emil : udah otw..........
Tebila : yah...yaudalah have fun!({})

Dan amazing nya gue ngga keinget doi sama sekali seperti apa yg di khawatirkan tebil wkwkwk. Yaudalahya bagus kan. Terus kita makan..dia makan nasi goreng dan gue makan roti bakar. Minumnya? Sama-sama jus alpukat:’) fix adam yg ngikutin karna gue yg pesen duluan.
Terus disini klita ngobrol-ngobrol banyak bgt ya pokoknya begitu lah..:$ tapi disini masih biasa aja, mungkin bisa dibilang masih tahap “pengenalan” hahaha.

Setelah kita makan & ngobrol-ngobrol banyak, terus kita pulang..dia sok-sokan nih mau nganterin gue pulang padahal rumah gue sama dia ngga searah:’’) sampe dirumah gue....tuhkan dia lgsg bingung gitu mau pulang naik apa, untung gue baik. Gue nganterin dia sampe tempat ojek2 gitu. dan dia pulang..
Bingung kan...ini ngedate atau cuman ketemuan hayooo wkwk. Gataulah, intinya gue seneng.

Terimakasih, adam krisna tamarjaya:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar