WELCOME :)

this is history of my life

Jumat, 26 Oktober 2012

Weekend

It should be a free time for everyone. Free time, good time, the time where we can spend our time with the people we love. But maybe it's not for me.

Gatau gue yg selalu salah jadwal atau gimana. Dari awal pacaran ngga pernah yg namanya "malam mingguan" kecuali waktu hari pertama jadian, karna emang kebetulan jadiannya pas hari sabtu, jadi ya gitudeh. Awal-awalnya biasa aja, karna kits justru bakalan having a good time setiap di hari minggu. Tapi engga utk 3 minggu belakangan ini, no more meet up on sunday, friday, or even saturday. Bahkan udah 3minggu belakangan ini juga hampir setiap weekend kits pasti bete-betean. Sedih...sumpah sedih. Sekarang ajanih, lagi kayak gitu. Di weekend:')

Gangerti bgt...gamau juga kayak gini, tapi emang gatau kenapa tiap weekend pasti bikin bete. Hobby baru atau gimana sih, mas?
Atau mungkin dia udah mulai capek ngadepin gue yg dikit-dikit ngambek, yg apa-apa harus diturutin.  Sekarang-sekarang ini juga agak susah kalo mau ketemu, padahal waktu itu sampe seminggu 3x dia ngajakin ketemu, sampe gue takut gue bakal bosen. Tapi ternyata gue engga, mungkin dia yang udah mulai bosen:')

"positive thinking" rada males sih mikir gitu. Buat gue, lebih baik mikir negative tapi hasilnya positive daripada mikir positive tapi kenyataannya negative. Nyezzzzzzek bro.

Udahan ya curhat sabtu paginya. Siang ini jg harus ke binus buat registrasi hhh. Tadinya sih mau minta temenin adam, tapi ya taulah pasti gabakal bisa. Bisapun jg paling gamau wkwk yaudalahyaaa bye:'p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar