WELCOME :)

this is history of my life

Kamis, 11 Oktober 2012

the 1st eight♥

1st month...

Rasanya baru kemarin kamu nanya ke aku, aku mau atau ngga jadi pacar kamu. Sekarang kita udah sebulanan aja. Masih tergolong sebentar sih, tapi bener-bener ngga kerasa. Orang bilang...kalo ngejalanin hubungan dan rasanya cepet bgt, berarti lo nyaman bgt sama orang itu. & yup! aku nyaman banget sama kamu, dam..

Banyak banget hal-hal yg udah kita lewatin selama sebulan ini, dan kamu harus tau kalo kamu selalu bikin aku seneng tiap detik, dan sedetikpun aku ga pernah ngerasa gak seneng jadi pacar kamu. Maaf kalo aku belum bisa jadi apa yg kamu mau, belum bisa jadi cewek yg rajin, yg pinter masak, dll deh. Tapi aku sayaaaaang bgt sama kamu, udah itu aja.

Kalo boleh jujur...aku udah hampir lupa gimana rasanya anniv, dan kamu bikin aku ngerasain itu lagi. kamu pasti gatau kan seberapa senengnya aku? Seneng bgt deh pokoknya. Maafin yaa kalo aku ngga terlalu bikin tgl 8 kemarin special bgt, padahal kamu udah nyempetin malem-malem untuk kerumah aku. Tapi akhirannya, malah aku bikin agak-agak bete. Huh.

Hm.. untuk yg kesekian kalinya, selamat tanggal 8 adam krisna tamarjaya, aku ga pernah berhenti berharap, berdoa, atau bahkan menghayal kalo kita gaakan pernah berhenti untuk ketemu tgl 8 seterusnya. Terimakasih mawar nya, terimakasih untuk cintanya yg gak pernah ada habisnya, terimakasih untuk kebahagiannya yg aku gapernah dapet dari orang lain, terimakasih udah bikin aku nyaman banget dideket kamu. being next to you is my favorite but being in your hug is my most favorite:p terimakasih untuk segalanya deh! Ohyaaaa, satu lagi...semoga perasaan kamu ke aku gapernah berubah yaa;)

Maroon5 needs Adam Levine to be a great band & Manchester City needs Adam Johnson to be a good club, even they're still not good enough to beat Man.Utd:p and I need Adam Krisna to make my life perfect.

For a thousand times i say.... I do love you, Adam Krisna Tamarjaya. i wish our love story will never ever meet an ending {♥}

sorry for the late post hihihi;-p

Emiliadam
xoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar