WELCOME :)

this is history of my life

Jumat, 28 Desember 2012

:''')

Hai. Udah lama ngga nge-blog. Lama bgtttt. Sampe banyak yg nanyain "ngga nge-post lagi?" cieee pada kangen sm postingan emil xixixi.
Well, sejak terakhir ngeblog, banyak banget hal-hal yang udah dilewatin. dari yang nyengengin sampe yg ngebetein, dari yg bikin bahagia, sampe yg bikin sedih. Complete:) hebatnya, semua kejadian2 tersebut dikarenakan oleh satu orang yang sama.

Yang bikin bahagia..... waktu 2bulanan + 3bulanan sama orang paling terkasih dan terserayang, siapa lagi kalo bukan Adam Krisna Tamarjaya yg paling nyebelin sedunia. Dan juga waktu lelaki menyebalkan ini berubah menjadi 17tahun, seneng banget bisa bikin dia seneng:') n lemme tell u about them.

08 November 2012...
it was 8!!!! ngga kerasa saat itu kita udah 2bulanan. 2 bulan yg masih bisa dibilang agak baik2 aja. Hari itu hari kamis, kita harus sekolah jadi gabisa ketemu seharian. Walaupun disekolah gue terjadi hal-hal fail, gue tetep berharap semoga anniv ini ngga fail, tp ternyata...... wkwk. Kita merayakan 2bulan ini dengan "candle light dinner" dimana? dirumah gue. Itu kenapa pake tanda kutip hahah. menu nya? nasi goreng, roti bakar dan 2 jus alpukat. Makanan yg pertama kali kita makan bareng2 waktu baru pertama kali ketemu. lampu ruang tengah dimatiin dan cuman ada penerangan satu lilin disitu. dan gue pun memutar voicenotes yg udah gue buat yang...hmmm agaknya cukup romantis. norak? bodo:p
Melengkapi kebahagiaannya, 2hari setelah kita 2bulanan, adam berulang tahun yang ke-17!!!! yup n as his lovely loyal romantic girlfriend rasanya udah jadi kewajiban gue untuk ngebuat dia lebih bahagia dihari itu. Kebetulan hari itu hari sabtu, jadi libur sekolah dan bisa menyiapkan segala sesuatu yang belum siap. seperti yang sudah direncanakan 2hari sebelumnya, gue akan ngasih  
surprise di mendo. diluar rencana, tante gue masuk rumah sakit tanggal 9 malem, yg mengakibatkan  secara dadakan pula gue gabisa bikin kue untuk dia, karna sebelumnya gue mau bikin kue yg  warnanya biru secara dia the blues, berarti gue jg harus mencari kue yg biru. Well, blue velvet. dan lo tau ternyata nyari blue velvet gak segampang nyari di google. pagi itu gue telfon ke beberapa bakery  dan gaada yg jual blue velvet termasuk harvest dan cheese cake factory. sampe gue broadcast nanyain yg jual blue velvet dmn, kakak kelas gue bilang di clairmont. berulang kali gue telfon clairmont  tapi....gabisa. terus siang-siang gue jalan nyari kue di daerah kelapa gading. setelah melewati  beberapa toko kue dan masih gaada yg jual blue velvet, gue terhenti di clairmont. dan  ternyata.....ADA! yuhuu ini senengnya seneng bgt. sampe akhirnya dengan melewati berbagai  rintangan izin dari tante-tante yg sangat rempong, akhirnya gue boleh keluar rumah jam 10 malem.  sampe di mendo ternyata dia udah diiket dipinggir kali dengan mata tertutup. semuanya sepertinya  sudah di setting sama temen-temennya. tugas gue skrg cuman siap-siap supaya ga grogi-grogi amat.  setelah beberapa saat temen-temennya udah puas ngebuat bau yg baunya lebih busuk daripada  gunungan sampah, iketan matanya dibuka dan gue muncul didepan dia. gatau perasaan dia kayak  gimana, kalo gue nya sih.....deg-degan, gatau harus gmn, gemeteran...untung kue nya gak jatoh :')  terus setelahbtiup lilin, gue pun gamau ketinggalan untuk ngebuat dia lebih trashy lagi. sampe  akhirnya sebelum dia mandi, dia meper-meperin tubuhnya yg menjijikan itu ke temen-temennya.  baru setelah itu potong kue dan suap-suapan macam apatau wkwk. setelah itu baru dia mandi,  entahlah mandi dimana yg jelas bukan dirumahnya. tapi dia mandi lama bgt berasa lagi mandi di  rumah sendiri. setengah1 dan dia baru selesai mandi. setelah dia beres-beres, dia langsung nganterin  gue pulang. sampe didepan rumah gue....udah gak mungkin dia utk mampir itu udah dini hari bgt.  Didepan rumah gue.....
A : makasih ya mil...
E : hahaha iya sama-sama
A : aku langsung yaa
E : iyaa hati-hati ya dam
*hening*
A : cium dulu dong
E : *nyium pipi kiri nya*
terus yaudah dia pulang. seneng banget bisa liat dia seneng, bener-bener sederhana ya. 
lanjut menjalani hari-hari menuju ke 3 bulan. ini banyak hal-hal yg baru pertama kali kita lakuin 
bareng, mulai dari main bowling sampe main ice skating. semuanya itu kenangan indah banget buat  gue, gatausih kalo buat dia gimana hehe. 
sampe akhirnya tiba tanggal 8 Desember. yang berarti gue sama dia udah 3 bulan bareng-bareng. seneng? gausah ditanya deh. BANGET. and thank God it's Saturday jadi kita bisa ngehabisin waktu bareng-bareng seharian. dan momen ini gaakan gue lupain sampe kapanpun. I swear.

Well sekarang lagi menjalani hari-hari menuju ke tanggal 8 yang ke-4. tetep seneng banget bisa bareng-bareng sama dia tapi.....semuanya udah gak berjalan lancar kayak dulu. sebenernya emang dari mau masuk ke bulan ke-3 kita udah sering berantem, tapi ngga sesering sekarang. gue gatau sih kita ini gimana, tapi yang gue tau kalo....gue ga cukup pengertian dan dia gacukup peduli. 
beberapa hal yang ngebuat gue mikir kalo gue harus pergi dari dia, beberapa hal pula yg bikin gue mikir harus bertahan sama dia, entah sampe kapan. sering banget nanya-nanya sama diri sendiri "dia sayang beneran ngga ya sama gue?" walaupun gue tau, itu pertanyaan yg udah gak pantes untuk  ditanyain karna kita pacaran jg udah 3bulan. 

tapi belakangan ini perasaan gue bener-bener ga jelas. sedih, takut, kesel, marah, tapi apapun yg gue rasain....gaakan ngerubah sikapnya yg nyebelin dan gaakan ngerubah perasaannya ke gue juga, entah itu perasaan apa. gue sadar, sebenernya ga seharusnya gue nuntut dia untuk selalu ada waktu buat gue. Karna seharusnya kalo dia emang ngerasain hal yang sama kayak gue, tanpa gue minta waktunya dia, dia pasti akan ngasih waktunya buat gue, seperti beberapa bulan yang lalu. dan banyak dari sikapnya yang bikin gue ngerasa kalo gue gapenting, kalo dia gapengen bareng-bareng gue, kalo  gue ga special buat dia. dan itu semua yang bikin gue sakit hati. gue tau, sakit hati itu bagian dari  jatuh cinta. kalo ngga siap sakit hati lebih baik gausah jatuh cinta. gue sendiri bingung, seharusnya  gue udah terbiasa sama yang namanya sakit hati, tapi ngga dengan yang ini. karna gue awalnya yakin  kalo dia gaakan bikin gue sakit hati dan gue tau kalo he's everything i want. 

jujur....gue capek berantem terus. gue kangen, bukan...bukan kangen sama lo, karna belakangan ini juga kita sering ketemu kan. gue kangen sama kita yang dulu. kita yang ga pernah berantem, gapernah bete-betean, kita yang selalu ada waktu luang untuk bareng-bareng, kita yang selalu ngebicarain masa depan bareng-bareng, kangen disetiap aku kesel sama kamu, kamu selalu punya semilyar cara untuk bikin aku ga kesel lagi. coba kalo sekarang....u seem like u don't even care :') aku kangen kita yang baik-baik aja. gue juga tau, gaada hubungan yang selamanya baik-baik aja, harapan gue sekarang...semoga ini semua ujian buat hubungan kita. dan  semoga kita bisa ngelewatinnya dengan sabar, jadi setelah ini kita bisa jadi kita yang akan baik-baik  aja dan akan bareng-terus sampe kita bisa ngewujudin semua yg udah kita rencanain selama ini.  semoga ujian-ujian ini ngga ngerubah perasaan kita berdua ya dam. 

semoga juga ujiannya gak kelamaan ya sayang hehe. aku gapernah ngerasain sebahagia ini sebelumnya, tapi jg belum pernah ngerasain sesakit dan secapek ini sebelumnya. intinya, kalo aku masih bertahan...berarti aku sayang kamu. tapi kalo suatu saat aku udah gakuat lagi, itu bukan berarti aku ngga sayang kamu, cuman artinya aku sadar kalo aku jg harus sayang sm diri aku sendiri. 

Maaf juga yaa kalo menurut kamu aku terlalu pengambek, egois, ga pengertian dll yg aku gabisa sebut kekuranganku buat kamu, tapi aku sendiri jg ngga ngerti kenapa aku begitu ke kamu. mungkin ini yang namanya terlalu sayang dan terlalu cinta. 

udah ah sedih-sedihannya, alhamdulillah nya kan sampe sekarang kita masih bareng-bareng dan masih saling sayang hehe. aku percaya, dan akan terus percaya kalo kita bisa ngewujudin semua yg udah kita omongin selama ini. Semoga:') Amin. Amin. Amin. Amin. Amin. Amin. Amin. Amin.

hope things will be better soon. i do love you, my favorite annoying man. Adam Krisna Tamarjaya({})

Tidak ada komentar:

Posting Komentar