WELCOME :)

this is history of my life

Jumat, 10 September 2010

sunday, aug 29th 2010

oke hari ini adalah puncaknya, puncak dari segala penderitaan gue selama 2minggu ini oke lebay tp emang menderita-_-

pagi2 gue bangun, bengong, liatin hp yang biasanya udah ada sms dari rony tapi ini tetep gaada. gue diem, saat gue diem itu gue ngerasa hampa bgt kosong bgt hidup gue gaada rony dan tanpa terasa gue pun nangis asudalah gue pikir drpd terus2an nangis online ajalah yaudah gue online sebentar terus udah jam 11an yaudah gue maskeran dulu deeeeh hari ini kan aku mau merayakan ulangtahun bersama tomisshiinachy dan teman2ku yang lain serta pacarku kalo dateng-_-

eh terus pas lg maskeran rony sms entah sengaja salah kirim atau salah kirim beneran dia blg :

R : woi zah jadi ke chics ga?
E : salah kirim tuh bung
R : sorry
E : ya
R : eh ntar sore gua ga janji bisa dateng
(udah kacau balau itu perasaan gue dia ngmg kaya gitu)
E : yaudah terserah
R : ya
------
habis maskeran sekalian lgsg mandi dan lgsg keritingin rambut, kan janjian sama ica haha si ica katanya rambutnya mau dilurusin oke gue dikeriting, eh pas gue samperin kerumahnya ternyata dia msh keriting juga rambutnya--- ah dasar ica yaudah kitapun lgsg berangkat ke d'cost rawamangun.

sampe sana PENUH banget men ampun gila ngantri panjang bgt udah males gua liat antrian, akhirnya gue sm ica memutuskan untuk pindah ke b.o jadi ngerayainnya di b.o hadoh padahal tahun lalu juga udah di b.o-__- yaudalah biarin aja drpd penuh kaya gitu hahaha

gue sampe di b.o kira2 jam 5 terus lgsg pesen makanan buat anak2 dan.....
sampe jam setengah 6 belum ada yg dateng anjrit akhirnya galama kiki dateng, disusul dgn hana, disusul lagi dengan mia dan fani, lalu disusul lagi dengan pesu. dan cuman seginikah yg dateng???? tiba2 udah magrib dan masih sepi, yg lain blm pada dtg termaksud rony, gue pikir dia akan dtg bareng sama hamzah fio sura dll tapi pas adzan magrib sura hamzah fio adul dateng DAN GAADA RONY gila shocked abis gue parah spontan lgsg nangis kejer bgt. terus dengan gaada dosanya si hamzah ngasih hpnya ke gue

H : mil, nih tadi rony sms kaya gini...
"zah gua lagi di senayan sama temennya poyo gaenak dia ngajak jalannya juga udah lama, jadi gua gabisa dateng sorry ya. lagipula gua juga lagi berantem sama dia"

aaaaaaaaaaaa gatahan gue nangis gaberenti2 :"(


COBA LIAT!!!! kurang menderita apa coba muka gua yaallah tega ya semuanya

eh terus galama si dito dateng. oke tomiss masih banyak yg blm dateng, harapan terakhir gue rony dateng bareng tomiss eh tiba2 indira, seranty, dwi, vera, faqih dan yang lain bawa kue 'happy birthday emil & risa' DAN GAADA RONY anjrit makin kejer parah gue gabisa berenti :"(

terus yg aneh si indira yg tadinya di sebelah gue dia lgsg lari gitu entah kmn, tiba2 pas gue lagi nangis dengan kejernya indira nyolek gue dan bilang....... "ITU SIAPA MIL?????" gue nengok ke arah kanan ternyata itu...... RONY! YA GUE GASALAH LIAT ITU RONY!!! RONY BAWA KUE YANG BERTULISAN "HAPPY BIRTHDAY EMILIA, KENA DEH..."


ini dia rony sang pacar yang teganya setengah mampus-_-

anjir malu bgt sumpah gue lgsg tutup muka gamau buka muka malu njirrrrrrr!!! ternyata selama 2 minggu ini GUE DIKERJAIN sumpah parah tega abis anjir aaaaaaaa taikali. terus dgn muka merah mata sembab gue disuruh tiup lilin tp yang kue dari tomisshiinachy dulu, bareng sama ica gue tiup lilin seperti ini......

♥♥♥ HAPPY BIRTHDAY FOR US!!!

terus barudeh tiup lilin kue dari sang pacar yang tega bgt sama gua-_- seperti ini....

hihihi malu deh aku dikerjain hahaha :*

thankyou so much guys, i'll never forget that moment!!! it was very special for me :D
thankyou so much for your suprised my boy gok rony ananta i love you so much
♥♥♥

kiss&hug,
@doremilia
@glrony

Tidak ada komentar:

Posting Komentar