WELCOME :)

this is history of my life

Jumat, 10 September 2010

saturday, aug 28th 2010


SATURDAY. AUGUST 28th 2010

Did you see my story in the first part? Sebegitu teganya kan-_- etsss…. Tp hari ini gue ulangtahun loh hahaha oke happy birthday to me!!! Jam 1 gue bangun, dibangunin tepatnya terus liat hp sudah ada sms loh^^ gue kira dan gue harap itu dari rony tapi ternyata bukan :( 5 pertama yg ngucapin di sms :


1. Dwi nur rahmatania

2. Rania salsabila aryansis

3. Ghinaa atikawati

4. Cika arini putri

5. Rizqi maulidza

Thankyou so much guys :D :D

Jujur kecewa sih rony ga ngucapin yg pertama :’( tp yaudalah kata ghina gue gaboleh sedih kan lg birthday :D

Habis gue balesin sms gue langsung buka twitter dan Alhamdulillah banyak yg inget gue ulangtahun ihi asikkk dan 10 orang pertama yg ngucapin di twitter :

1. Kemilau arti suci

2. Nadia fisriana putrid

3. Dwi nur rahmatania

4. Rania salsabila aryansis

5. Stella yosida

6. Indana zulfa

7. Naufal risky

8. Hana nur islami

9. Fhat’hu akmal akbar

10. Dhani (maaf gatau namanya-_- maklum tetangga kaga kenal wkwk)

Thankyou so much yaaaa :D dan msh banyak bgt yg ngucapin makasih, makasih banyak gue seneng bgt udah diucapin :D kecewa juga sih rony ga ngucapin di twitter :’( akhirnya gue tidur lagi.

Pas jam stgh7 gue bangun udah ada 3sms horeee dan akhirnya rony sms

R : happy birthday mil wyatb :)

E : thankyou roooon :)

R : urwelcome

UDAH CUMAN KAYA GITU DOANG MEN!!! BIG THANKS DEH RON UCAPANNYA.

Terus gue langsung bangun dan liat facebook wow sudah ada 183 orang yg ngucapin haha baiknya kalian mmuaaah dan 10 orang pertama yg ngucapin di facebook itu :

1. Kak Muhammad adnan kashougi

2. Imam mubyar surastra

3. Syabilla permata

4. Rania salsabila aryansis

5. Hana nur islami

6. Ovilia trisna wiguna

7. Isnaini devi damayanti

8. Stella yosida

9. Kak farah jasmine

10. Fissa bella

Thanks a lot yahhhh :D

Hari itupun berjalan kaya biasa nothing special sampe siang gue hanya menatapi laptop sambil bls mention & wall serta sms yg ngucapin ‘happy birthday’ tiba2 ica sms

I : mil gue kerumah lo ya

E : ha? Kapan? Yaudah sini ca

I : skrg,otw

Pas ica dateng gue lgsg masuk kamar dan tutup pintu… ica nangis :’( demi gue gatega bgt ngeliatnya dia cerita tentang ----- dan spontan gue juga lgsg nangis mengingat lebih tragisnya cerita gue :’( akhirnya…. Kita berdua perempuan yg harusnya bahagia di hari ulang tahun nya malah nangis sampe sore. Sekitar jam 4 ica dijemput sama bokapnya dan gue pun lgsg bergegas mandi utk acara ulangtahun gue dirumah.

me&dira

potong kueeee

yah kira2 begitulah ulangtahun gue di 28 agustus ini yg dirayakan bareng bocah yg baru ulangtahun tgl 23 Agustus si indira nadhifa murti.

ets.... it wasn't over!!!

let's see my story in the third part


Tidak ada komentar:

Posting Komentar