WELCOME :)

this is history of my life

Minggu, 21 April 2013

yayness!!!

haiiiiiiii. seperti judulnya, pastinya sekarang gue lagi seneng banget nih hahahaha hidup lagi full of joyyyy padahal baru sembuh dari sakit, tapi ini seneng banget. yang pertama karnaaaaaa sekarang udah selesai UN!!! dan taugaksih artinya apa??? artinya sekarang gue udah bebas mau jungkir gak balik lg juga udah suka2 gue broooo. dan yang bikin lebih seneng lagi, gue punya beberapa rencana yg insyaAllah bakal terlaksana di liburan ini.

kesenangan yg ngga pernah ada hentinya itu......gue masih bareng-bareng sama Adam!!! walaupun lo tau ngga sih kalo kemarin kita sempet putus huhu sedih, sedih bgt. tp dengan putus itu nyadarin gue kalo gue sebenernya gabisa kalo ngga bareng2 adam, jd gausah sok kuat mil:) wkwk. diluar dari rencana, ternyata kita balikan horeee! bahkan balikannya inipun sangat jauh dari target, tadinya kita sepakat balikan abis UN, tapi UN aja masih jauh kita udah balikan hahahahahaha gak sabaran. then, setelah balikan entah knp beberapa kali gue sempet ngerasa lebih nyaman di posisi kita yg ngga pacaran, tp tetep saling sayang. lebih nggak terikat gt tapi tetep ada untuk satu sama lain, tapi ya gue sadar ngga sehat jg kan hubungan kayak gitu. dan apapun jalannya, semuanya pasti tetep ada sisi negative dan positive nya. semuanya pun juga ada resiko nya, jadi yaaa...... jalanin aja semuanya.

well, gue seneng banget. akhirnya gue bisa ngerasa disayang lagi, ngerasa special lagi. terutama dari yang paling utama, pas kemarin gue sakit. gue sakit sampe pusing bgt, bangun dari tempat tidur aja susah, dia ngerawat gue, sampe tengah malem baru pulang dari rumah gue, pagi2 udah dtg lagi kerumah gue. nyuapin gue, nemenin gue ke dokter, duhhhh kalo boleh mau langsung gue nikahin ajadeh nih orang!! sampe kadang gue mikir yg ngga2 banget, "ah enakan sakit ya, semua orang pedulinya jd double" tapi ya ngaco bgt kan wkwk. dan sekarang pun jg gue tau, kalo cewek dan cowok punya persepsi yg beda2 dalam segala hal. apa yang menurut kita (cewek) besar, belum tentu besar menurut mereka (cowok). jd sebenernya lebih ke....butuh pengertian masing2 aja hahahahahaha gampang ya ngetik, padahal ngelakuinnya susah banget.

dan....setelah melewati berpuluh2 malam minggu bersama adam. kemarin kembali lagi gue ehm malam mingguan sama lelaki ini. tadinya gak berencana pergi, tp karna bosen akhirnya kita nonton. gausah diceritain deh, kalo ditempat umum mah seperti biasanya selalu gue yg ngegandeng dia duluan kayak gue anak ilang:(:(:( trs dgn kurang ajarnya dia suka ngelepas gt aja kalo gue gandeng IH dia gatau apa rasanya kayak gmn, udah bagus gue gak gengsi ngegandeng duluan huff TAPI KEMARIN ENGGA!!!! kemarin abis nonton, secara tiba-tiba dan tanpa diminta dia ngerangkul gue, di mall. iya, dia ngerangkul gue. gue sampe......speechless. gataudeh itu seneng banget, lo tau gak dam gue grogi????? iya lebay. tp grogi, sampe salting malah. gatau deh adam nyadar apa ngga hhhhh.

in case u'll read this... karna gue cukup tau kalo lo kepo tentang gue kan dammmm wkwkwk. hmmm, can u please treat me like i'm special for you? udah itu aja. udah ah gue lg seneng nih. sore ini mau ketemu lagi yuhuuu bye mwah xoxo


1 komentar: